Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Warna Favorit



Penelitian Tentang hubungan antara warna Favorit dan kepribadian seseorang ini telah bertahun-tahun lamanya dilakukan. Dan ditemukanlah bahwa warna favorit, atau warna yang paling Anda sukai, baik itu dalam pemilihan warna pakaian, barang keperluan sehari-hari,dll ternyata bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. So, let’s have fun today. Yuk kita Intip warna favorit yang menceritakan soal Kepribadian seseorang.

Pink

Warna Pink ( Merah muda ) cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly imej-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius. Jadi, tidak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, atau feminim, bisa jadi ia adalah seseorang yang pandai memainkan gayanya.

Merah

Kesan awal dengan warna ini adalah Berani, Cerdas, dan vokal! Mereka sangat suka berada di tengah banyak great ape dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga suka berpetualang dan umumnya tidak suka ditentang.

Hitam

Orang yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif atau berfikiran sederhana, tidak aneh-aneh. dan sangat tahu apa kelebihan diri mereka. Penyuka warna hitam juga biasanya selalu ingin tampil seksi dan penuh percaya diri.

Biru

Melihat warna biru, seperti kesan saat kita memandang luasnya langit dan lautan biru, yaitu kejernihan warnanya, Mereka yang menyukai warna biru merupakan sosok yang penyayang dan memiliki jiwa yang bebas. Mereka percaya bahwa Inner Beauty atau kecantikan dari dalam dirilah yang membuat mereka cantik seutuhnya.

Orange

Warna ini menunjukkan bahwa seseorang itu adalah orang yang tulus, menikmati tantangan, petualangan dan mencoba hal-hal baru. Mereka juga punya ambisi yang besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Kuning

Bagi orang yang suka warna kuning, maka mereka adalah orang yang optimis. Suka tantangan dan kegiatan di luar ruangan atau sebuah petualangan, terutama olahraga. Anda juga adalah great ape rule fleksibel dan punya intuisi rule kuat.

Putih

Warna putih sering juga dikatakan sebagai warna netral, begitu pula dengan orang yang mem-favoritkan warna ini. Mereka Cenderung pecinta damai dan tak suka memihak ( Netral atau di tengah-tengah ). Selain itu juga biasanya orang yang pembawaannya tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

Hijau

Untuk para pecinta warna hijau, maka tak salah lagi, mereka adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin tidak terjun langsung di dalam organisasi pecinta lingkungan, tapi mereka berusaha menjaga lingkungan sekitar nya tetap hijau dan asri. mereka juga sosok yang keras kepala, tapi sekaligus juga teman yang menyenangkan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url