Tips Pria idola wanita


Tips buat cowok yang ingin menjadi idola wanita

1. Perbanyak senyumKhusunya untuk si dia. Karena senyum termasuk dari salah satu senjata yang ampuh dalam menebarkan pesona pada orang lain, khususnya lawan jenis. senyum juga merupakan cerminan diri seseorang yang selalu berpikiran positif. jadi, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya agar terlihat ramah dan tidak terkesan sombong. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum Dengan joke-joke segar atau candaan ringan, misalnya

2. Jujur dan gentle, Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming/ mempesona. Tak usah banyak alasan untuk mengakui suatu kesalahan. Berpakaianlah yang rapi dan sopan serta bertutur kata yang lembut dan enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal betah berlama-lama di dekat anda

3. Agak Jual mahal sedikit, Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak selalu langsung mau melayani apa dia mau. Jual mahal dikit, Pura-pura cuek/ pura-pura gak butuh lah, kalau kamu sedang berada di dekatnya. Biarkan dia yang merasa membutuhkan Anda, walaupun sebenarnya Anda juga butuh.

4. Jangan banyak menilai, Salah satu kebiasaan buruk pria adalah Sering terlalu pemilih dalam menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody's perfect/ tak ada orang yang sempurna. Buat dia merasa comfort (nyaman) saat berada di dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda, itu hanya akan membuat dia kesal dan sakit hati.

5. jadilah Pendengar Yang Baik, Tunjukkan padanya kalau Anda tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Selalu ada waktu dan bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatannya. Jangan memotong, jangan menyanggah, tunggu sampai dia seesai baru berikan tanggapan yang smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui, apalagi terkesan sok pintar.




6. Jangan Terlalu mengikat, Walaupun Anda sangat menyukainya, takut kehilangan dia. Tapi bukan berarti Anda boleh mengekang atau terlalu mengikatnya. Berikan dia ruang gerak. Jangan terlalu sering "menampakkan" diri (harus selalu berada bersama Anda). Saat sedang tidak bersama, biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. ketidakhadiran Anda bisa menumbuhkan rasa rindu dalam dirinya.


7. Jangan memaksa, Jangan buru-buru untuk menyatakan cinta. cobalah untuk menahan keinginan Anda dulu. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda sms atau menelponya, tapi jangan terlalu sering walaupun sangat ingin. Usahakan juga untuk jangan terlalu sering menggombal. Usahakan hanya membicarakan hal penting setiap kali menelepon ataupun sms.

8. Jangan terlalu akrab, Banyak pria yang kecewa, saat menyukai seseorang, tapi dia hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya itu. Kenapa? Salah satu alasannya karena si cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih menganggap hanya sebagai teman/sahabat saja. Nah, Jika Anda tidak ingin mengalami hal ini, sebaiknya jaga jarak, jangan terlalu akrab dulu.

9. Biarkan dia Penasaran, Cewek biasanya suka sesuatu yang bersifat misterius, bikin penasaran, biarkan mereka menebak-nebak dalam hatinya. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan langsung membuka diri, apalagi obral. Ceritakan sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tidak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih dekat lagi.

10. Berusaha Jadi yang terbaik Untuknya, Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus jadi sempurna atau melakukan hal-hal luar biasa. Be the best you can be saja, jadilah diri sendiri & lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuknya. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang, Anda selalu ada saat dia membutuhkan, hingga akhirnya Anda akan menjadi pria yang paling sempurna di mata dia.

Selamat mencoba....
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url